HomeKue Resep Cara Membuat Cheesecake Jepang

Resep Cara Membuat Cheesecake Jepang

Posted in : Kue on by : admin Tags: ,

Cheesecake Jepang – katun lembut, ringan, empuk, resep cheesecake TERBAIK PERNAH. Dicoba dan diuji, HARUS-BAKE untuk pecinta kue keju!

Cheesecake Jepang sangat berbeda dari cheesecake biasa; itu lembut, ringan, kapas, dan benar-benar mati untuk. Saya tahu saya harus membagikan resep cheesecake Jepang yang luar biasa ini kepada Anda semua.

BAGAIMANA PANJANG, ANDA DAPAT MENJAGA KEJU ​​JEPANG

Anda dapat menyimpannya di lemari es selama beberapa hari. Anda tidak perlu khawatir tentang sisa karena ini adalah cheesecake TERBAIK yang pernah ada, dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda tidak akan memiliki apa pun yang tersisa untuk disimpan lebih dari sehari!

BAHAN

  •  5 ons gula pasir halus (140g)
  •  6 putih telur
  •  6 kuning telur
  •  1/4 sendok teh krim tartar
  •  2 ons mentega tawar (50g)
  •  9 ons krim keju (250g)
  •  100 ml susu segar
  •  1 sendok makan jus lemon
  •  2 ons tepung kue (60g)
  •  1 ons pati jagung (20g)
  •  1/4 sendok teh garam

ARAH

Lelehkan krim keju, mentega, dan susu di atas double boiler. Lipat tepung, tepung jagung, garam, kuning telur, jus lemon dan aduk rata.

Buat meringue dengan mengocok putih telur dengan krim tartar sampai berbusa. Anda dapat mengalahkan dengan mixer berdiri atau mixer genggam. Tambahkan gula dan aduk sampai puncak lunak terbentuk. (Klik tautan untuk melihat gambar bagaimana meringue akan terlihat.)

Ambil 1/3 meringue dan lipat ke dalam campuran keju, lalu lipat 1/3 dari meringue. Setelah dimasukkan, tuang adonan kembali ke 1/3 meringue dan lipat. LIPAT DENGAN BAIK. Tuang campuran ke dalam loyang kue bundar 8 inci (lumuri sedikit dan luruskan bagian bawah dan samping loyang dengan kertas roti tahan lemak atau kertas roti).

Panggang cheesecake dalam bak air selama 1 jam 10 menit atau sampai terbenam dan cokelat keemasan pada suhu 325F (160C).

CATATAN RESEP

  1. Saya membuat kue dengan timah bulat 9 “, saya tidak melapisi sisinya.
  2. Jika Anda menggunakan loyang 8 “, sangat penting untuk melapisi sisi loyang 8” dengan kertas perkamen, pastikan kertas perkamen melebar lebih tinggi dari kaleng kue sekitar 1,5 “.
  3. Jika digunakan wajan berbentuk spring spring atau longgar, gunakan bungkus aluminium foil 2 lapis, untuk mencegah rembesan.
  4. Saya memanggang kue di rak paling bawah dalam oven (untuk mencegah retak di atas dan di atas kecoklatan).
  5. Tujuan penggunaan double boiler adalah untuk melelehkan campuran keju, mentega, dan susu. Saya memanaskan dan mendidihkan air dalam double boiler di atas kompor. Untuk pemandian air, saya menggunakan air panas.
  6. Saya meninggalkan kue untuk didinginkan dalam oven dengan pintu oven terbuka, sekitar satu jam. Ini untuk mencegah perubahan suhu yang tiba-tiba yang dapat menyebabkan kue menyusut secara drastis. Itu normal bahwa kue akan menyusut sekitar 1/2 inci hingga 1 inci setelah pendinginan. Jika kue menyusut banyak, alasan utamanya adalah mencampur campuran putih telur dengan campuran keju krim. Kocok putih telur sampai puncak lunak terbentuk, LIPAT SANGAT BAIK, jangan diaduk atau diblender.
  7. Dinginkan kue (dengan atau tanpa kaleng kue) selama minimal 4 jam atau semalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *